Just another WordPress.com site

NGELANTUR BUKAN TIDUR

Aku lahir , aku hadir dalam dunia ini seorang diri, dan akhirnya akupun akan meninggalkan dunia ini seorang diri. Bukanku menampik akan kehadiran semua orang yang hadir dalam hidupku, atau durhaka kepada Ibu yang mengandung dan melahirkanku, namun itulah esensi.

Ya, aku tahu dan aku  mengerti istilah unconscious atau ketidaksadaran, di mana dalam ilmu yang aku dalami, seseorang tidak menyadari akan penyebab dari perilakunya saat ini. Psikodinamika, dengan metode psikoanalisis. Demikian secara garis besar. Namun menurutku, ada kesalahan di sini.

Tiada bermaksud untuk menentang atau menantang teori pendahulu yang mendahului menuju perbedaan dimensi tentunya, namun ini pemikiran saya. Tanpa ternoda oleh bisikan-bisikan pemikiran lainnya. Kemurnian. Ini suatu yang patut aku banggakan, karena alangkah langkanya hal tersebut!

Tak perlu mengikuti arus kemunafikan, hanya karena dirimu takut dan dengan gemetar berkata hitam diantara sejuta orang yang dengan lantang berteriak putih.

Kembali pada psikodinamika,  suatu pandanganku mengatakan bahwa kemunafikan telah ada semenjak manusia pertama diciptakan. Mengapa demikian? Perlu Anda renungkan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: